Search

Home / Aktual / News

Polsek Densel Gelar Razia Lalin Malam Hari

Editor   |    09 Maret 2023    |   19:14:00 WITA

Polsek Densel Gelar Razia Lalin Malam Hari
Turis asing pun tak luput dari pemeriksaan saat razia lalin, Rabu (8/3) malam. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Polsek Denpasar Selatan (Densel) kembali menggelar razia lalu-lintas terhadap pelanggaran kendaraan bermotor, pada Rabu (8/3) malam.

Pada razia kali ini terjaring lima pengendara motor melakukan pelanggaran. Di antaranya tanpa kelengkapan STNK dan knalpot brong.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan bahwa razia yang gencar dilakukan pihaknya pada akhir-akhir ini sebagai untuk menegakkan kedisiplinan berlalu-lintas.

"Diharapkan melalui kegiatan razia yang gencar dilakukan jajaran Polresta Denpasar, dapat meningkatkan kesadaran dari pengguna jalan raya. Baik itu masyarakat lokal maupun wisatawan untuk tertib berlalu-lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain," ujar Kapolsek Made Teja, Kamis (9/3) di Denpasar.

Kemudian ia mengatakan jenis pelanggaran yang ditemukan adalah tanpa kelengkapan spion dan menggunakan knalpot brong. "Ada dua unit sepeda motor tanpa dilengkapi surat-surat," sebutnya.

Turis asing pun tak luput dari pemeriksaan saat razia. Setelah dice? kelengkapan surat-suratnya, kendaraan bule bernama Valentino asal Rusia itu dinyatakan lengkap.

"Ada seorang WNA yang ikut kami periksa, baik kelengkapan surat kendaraan yaitu STNK dan sim serta mengenakan helm. Semuanya lengkap," ujarnya. (hes/sut)


Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta