Search

Home / Aktual / Olahraga

Made Tito Dipercaya Perkuat Lini Tengah

Editor   |    20 April 2024    |   09:44:00 WITA

 Made Tito Dipercaya Perkuat Lini Tengah
pemain Bali United Made Tito (balitud)

GIANYAR, PODIUMNEWS.com - Gelandang muda Bali United, I Made Tito Wiratama menjelaskan kondisi dirinya yang siap untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2023/24.

Tito dipercayakan kembali oleh sang pelatih untuk membantu Bali United jelang menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada Sabtu (20/4/2024) malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pada pekan terakhir saat laga tandang menghadapi Persikabo 1973, Made Tito mencetak gol pembuka untuk Serdadu Tridatu.

Meski mencetak gol, ternyata pemain asal Buleleng ini lebih banyak berharap untuk kemenangan tim.

Setelah mempelajari kekuatan dan kelemahan dari lawannya, jebolan pemain Bali United Youth ini siap memberikan kontribusi nyata di laga malam ini.

“Saya mewakili pemain menyatakan bila kami sudah siap untuk laga besok malam (mala ini, red) menghadapi Bhayangkara. Kami sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan dari lawan bersama tim pelatih. Saya berharap besok (hari ini) stadion Dipta bisa penuh dukungan dari suporter karena besok adalah laga terakhir kami di babak regular musim ini,” ujar Tito, Jumat (19/4/2024) di Gianyar.

Tito pun mengomentari soal gol yang dicetaknya usai kembali merumput setelah naik ke meja operasi atas lututnya yang diperoleh pada AFC Cup 2023 lalu.

“Saya secara pribadi menganggap gol itu hanya bonus dan yang utama adalah kemenangan tim. Apa gunanya mencetak gol tapi tim harus kalah. Target kami untuk laga besok adalah meraih kemenangan untuk menjaga asa kami melaju ke babak Championship Series musim ini,” jelas Tito. (adi/suteja)

 


Baca juga: Porsenijar Badung Lombakan 31 Cabor dan 18 Seni