Search

Home / Peristiwa

Mayat Pria Ditemukan Membusuk dalam Sebuah Kamar Kos di Denpasar

Ricky Satriawan   |    17 Maret 2021    |   19:59:19 WITA

Mayat Pria Ditemukan Membusuk dalam Sebuah Kamar Kos di Denpasar
TKP. (Foto: Istimewa)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com – Seorang pria berusia 52 tahun berinisial PHY ditemukan tewas membusuk di kamar kos di Jalan Drupadi X No 11A, Denpasar Timur, Rabu (17/3).

Warga setempat menyebutkan, korban yang memiliki penyakit stroke ini tidak keluar kamar selama 3 hari semenjak perayaan Nyepi lalu.

Penemuan jasad membusuk ini awalnya diketahui oleh tetangga korban sekitar pukul 15.00 Wita sore tadi. Warga awalnya menduga bau menyengat itu bangkai tikus. Penasaran, saksi lantas naik tangga dekat kamar kos korban.

"Saya mencari sumber bau dan menaiki tangga di dekat kamar korban. Saat saya senter-senter saya kaget melihat korban sudah terbujur kaku di atas tempat tidurnya, terang saksi Nyoman Dipa Wirya.

Penemuan ini lalu dilaporkan saksi ke pemilik rumah dan kemudian dilaporkan ke Polisi. Dilokasi penemuan, saksi tetangga mengatakan semasa hidupnya korban sangat tebuka kepada tetangga. Namun sejak Hari Raya Nyepi, korban tidak keluar dari kamar kos.

Para tetangga sempat mengira kalau korban diajak oleh anak pertamanya ke kampung halamannya di Karangasem.

"Dia tinggal sendiri di kos dan sudah pisah sama istrinya dan punya anak dua orang," beber saksi.

Sehari-harinya korban biasanya keluar dari kamar menyapu halaman dan menjemur baju. Namun warga kaget melihat korban sudah meninggal di kamar kos diduga akibat penyakit stroke.

Sementara Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan diduga kuat korban meninggal akibat penyakit stroke yang sudah lama dideritanya.

"Diduga sakit. Jenasah sudah dievakuasi ke rumah sakit Sanglah Denpasar," ungkap Ketut Sukadi. (SIL/RIS/PDN)