Search

Home / Aktual / News

Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Buleleng

   |    23 November 2021    |   22:55:52 WITA

Tak Ada Penambahan Kasus Covid-19 di Buleleng
Data perkembangan kasus Covid-19 Kabupaten Buleleng, Selasa (23/11). (Foto: doc.diskominfosanti buleleng/Istimewa)

BULELENG, PODIUMNEWS.com – Perkembangan penanganan kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng terus menunjukan hasil yang semakin membaik. Pasalnya hari ini, Selasa, (23/11), tidak terdapat catatan baru kasus konfirmasi Covid-19, melainkan kesembuhan pasien yang bertambah sebanyak 2 orang. Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan di ruang kerjanya.

Berdasarkan peningkatkan jumlah pasien sembuh sebanyak dua orang itu, maka jumlah pasien yang masih menjalani perawatan tersisa 1 orang. “Perkembangan Covid-19 di Buleleng masih melandai, tidak ada kasus konfirmasi baru yang masuk hari ini. Begitu pula kasus meninggal juga nihil,” terang Ketut Suwarmawan.

Terkait perkembangan itu, jumlah kumulatif kasus konfirmasi Buleleng menjadi 10.451 orang, dengan rincian:  sembuh kumulatif sebanyak 9.913 orang, meninggal 537 orang, dan dalam perawatan 1 orang.

Ketut Suwarmawan yang juga Kadis Kominfosanti Buleleng itu juga menyampaikan bahwasannya kedisiplinan seluruh pihak dalam menerapkan Prokes sangat penting untuk menekan penyebaran Covid-19, termasuk juga keikutsertaan dalam vaksinasi.

“Kami sangat mengharapkan disiplin masyarakat tetap tinggi dalam menerapkan Prokes di segala kegiatan. Semoga dengan demikian kondisi pandemi yang selama ini melanda Buleleng cepat terlewati,” harapnya. (ISU/PDN)


Baca juga: Presiden dan Ibu Negara Salat Idul Fitri di Halaman Wisma Bayurini