Search

Home / Aktual / News

Meski Kasus Melandai, Satgas Buleleng Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan

   |    27 November 2021    |   20:18:48 WITA

Meski Kasus Melandai, Satgas Buleleng Terus Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Satgas Covid-19 Buleleng melakukan penyemprotan disinvektan di tempat-tempat publik. (Foto: doc.diskominfosanti buleleng/Istimewa)

BULELENG, PODIUMNEWS.com – Meskipun kasus Covid-19 di Buleleng terbilang masih melandai, Tim Satgas Covid-19 Buleleng senantiasa rutin melakukan penyemprotan disinfektan. Hari ini, penyemprotan disinfektan menyasar sejumlah desa yang ada di wilayah Kecamatan Seririt. Demikian disampaikan Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Kab. Buleleng, Ketut Suwarmawan melalui release hariannya, Sabtu (27/11).

Ketut Suwarmawan mengatakan, hari ini  Satgas dari Kecamatan Seririt melalui Seksi Trantib dan Satpol PP melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah desa yang ada di Kecamatan Seririt , diantaranya menyasar Desa Kalianget, Tangguwisia, Sulanyah, Bubunan dan Ringdikit. 

"Kegiatan positif ini harus senantiasa dilakukan. Meskipun kondisi saat ini masih melandai, penerapan prokes wajib diterapkan. Salah satunya melalui penyemprotan disinfektan. Semoga dengan langkah baik ini, penyebaran Covid-19 bisa segera diatasi dan kehidupan kita bisa normal kembali," harapnya.

Sementara itu terkait kasus harian penanganan Covid-19, mantan Kabag Prokom ini mengatakan, hari ini masih diiringi kabar gembira. Pasalnya hari ini tidak ada penambahan kasus sama sekali. Kasus konfirmasi, sembuh dan meninggal nihil.

Secara kumulatif, jumlah kasus konfirmasi berjumlah 10.452 orang, dengan rincian sembuh 9.914 orang, meninggal 537 orang dan masih dalam perawatan tinggal 1 orang saja. (ISU/PDN)


Baca juga: Presiden dan Ibu Negara Salat Idul Fitri di Halaman Wisma Bayurini