Search

Home / Aktual / Pemerintahan

Imran Yusuf Resmi Dilantik Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Badung

   |    11 Maret 2022    |   18:13:00 WITA

Imran Yusuf Resmi Dilantik Jadi Kepala Kejaksaan Negeri Badung
Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade Tajudin Sutiawarman saat melantik Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang baru, Imran Yusuf, S.H., M.H, Jumat (11/3). (Foto: isu/pdn)(Foto: doc.brin/Istimewa)

BADUNG, PODIUMNEWS.com - Imran Yusuf, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muara Tebo, Jumat (11/3) resmi dilantik Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade Tajudin Sutiawarman sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung yang baru.

Hal itu menyusul Kepala Kejaksaan Negeri Badung terdahulu, I Ketut Maha Agung, S.H., M.H yang mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Asisten Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali.

Usai melakukan penyumpahan, prosesi dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima dari pejabat lama kepada pejabat baru sebagai tanda sahnya pergantian Kepala Kejaksaan Negeri Badung.

“Kegiatan pengangkatan, penempatan dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan adalah kebutuhan organisasi dan merupakan bagian dari proses perjalanan organisasi yang bergerak secara kesinambungan,” terang Kepala Kejaksaan Negeri Badung, Imran Yusuf dalam keterangannya usai pelantikan.

Baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama yang akan melaksanakan tugas di tempat baru, Kepala Kejaksaan Tinggi berharap melalui mutasi ini dapat mengembangkan dinamika organisasi sebagai upaya untuk mencapai tujuan organisasi khususnya Kejaksaan Republik Indonesia.

“Mengingat upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan yakni dengan menjaga jarak aman dan menggunakan masker,” tutupnya. (ISU/PDN)


Baca juga: Sekda Sri Puryono: Pensiun Harus Tetap Berkarya