Search

Home / Aktual / Pemerintahan

Sekda Badung Pantau Sejumlah TPS Pikel Serentak

   |    21 Mei 2022    |   17:37:00 WITA

Sekda Badung Pantau Sejumlah TPS Pikel Serentak
Sekda Wayan Adi Arnawa saat pantau sejumlah TPS Pilkel Serentak di wilayah Kabupaten Badung, Sabtu (21/5). (foto: Ricky)

BADUNG, PODIUMNEWS.com – Sekda Badung Wayan Adi Arnawa pantau sejumlah lokasi TPS Pemilihan Perebekel (Pilkel) Serentak di Kabupaten Badung yang akan dilaksanakan pada Minggu (22/5) besok.

“Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh para ketua KPPS, bahwa surat panggilan kepada masyarakat sudah diserahkan semuanya, tinggal besok dilaksanakan pemilihan di masing-masing TPS,” kata Sekda Adi Arnawa usai memantau sejumlah TPS di Desa Ungasan, Dalung, Mengwitani, Abiansemal dan Petang, Sabtu (21/5).

Lebih lanjut Sekda Adi Arnawa mengungkapkan, total terdapat 199 TPS untuk 9 desa yang melaksanakan Pilkel Serentak tahun ini, dengan jumlah keseluruhan pemilih mencapai 61 ribu lebih.

“Kami juga mengimbau masyarakat saat pemilihan agar tetap memperhatikan Prokes, karena ada kerumunan. Untuk itu kami juga sudah sampaikan kepada panitia agar memperhatikan alur pemilihan di masing-masing TPS dengan baik,” ujanya.

Ditanya soal partisipasi pemilih, Sekda Adi Arnawa menyebut tingkat kesadaran masyarakat Badung menggunakan hak pilihnya tiap perhelatan pemilihan sangat tinggi. (Ricky)

 


Baca juga: Sekda Sri Puryono: Pensiun Harus Tetap Berkarya