Search

Home / Aktual / Olahraga

Tim U-20 Indonesia Jalani TC di Turki

   |    23 Oktober 2022    |   20:37:00 WITA

Tim U-20 Indonesia Jalani TC di Turki
Tim U-20 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki. (foto/pssi)

ANTALYA, PODIUMNEWS.com - Tim U-20 Indonesia sudah satu pekan menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki. Dalam sehari, skuad Garuda Nusantara berlatih dua kali, pada pagi dan sore hari.

Latihan pada pagi hari berlangsung di gym Sementara sore harinya tim asuhan Shin Tae-yong itu berlatih di Lapangan Kempinski Hotel The Dome.

"Menu latihannya kami di pagi biasanya ada gym. Di sore kami di lapangan biasanya latihan passing, koordinasi, sama taktikal gitu," kata gelandang Arkhan Fikri dalam keterangannya, Minggu (23/10).  

"Kalau menu latihannya kalau pagi kami ada latihan sesi gym. Kalau sore kami ada latihan di lapangan, passing-pasing, drill, ada koordinasi, sama small side dan lain sebagainya lah," timpal penggawa lainnya, Aulia Ramadhan.

Terkait cuaca di Turki, keduanya punya pendapat yang berbeda. Arkhan Fikri bahkan masih harus menyesuaikan diri dengan suhu udara.

"Adaptasi paling masalah cuaca ya. Kalau cuaca kan beda sama Indonesia. Kalau di sini mungkin lebih dingin daripada Indonesia," ucap Arkhan Fikri.

"Kalau cuaca aman sih karena tidak terlalu dingin juga di sini," kata Aulia Ramadhan.

TC Indonesia U-20 di Turki akan digelar sampai 4 November 2022. Setelah itu, TC dilanjutkan di Spanyol hingga 4 Desember 2022. (ris/sut)


Baca juga: Berlaga di Nasional, Adi Arnawa Lepas Tim Soeratin U-17 PS Badung