Search

Home / News

Pemotor Tewas Tabrak Pejalan Kaki di Jimbaran

Editor   |    20 November 2022    |   16:01:00 WITA

Pemotor Tewas Tabrak Pejalan Kaki di Jimbaran
Ilustrasi- jenazah korban kecelakaan lalu-lintas (foto/freepik)

JIMBARAN, PODIUMNEWS.com - Kecelakaan lalu-lintas terjadi di sebelah barat McDonald Jimbaran, Kuta Selatan, pada Minggu (20/11) dini hari. Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat tewas setelah menabrak pejalan kaki yang sedang melintas di TKP.

Korban tewas dalam hal ini adalah Mutaqim (34) asal Lhouksumawe. Sementara pejalan kaki yang ditabrak bernama Herman Syahputra (34) hanya mengalami luka bengkak di tangan kanan.

Kecelakaan maut itu terjadi pada saat pejalan kaki melintas di TKP Jalan Raya Uluwatu sebelah barat McDonald Jimbaran, Kuta Selatan sekira pukul 02.30 dini hari. Herman Syahputra terlihat sendirian berjalan.

Namun tak lama berjalan dan hendak melintas, tiba-tiba dari arah berbeda muncul sepeda motor Honda Beat. Tak pelak, motor yang ditunggangi Mutaqim asal Lhouksumawe itu langsung menabrak korban.

Pria yang tinggal di Kuta Selatan, terjatuh dari sepeda motor. Dia mengalami luka terbuka kepala belakang, keluar darah dari telinga.

"Korban meninggal dunia di TKP. Jenazah langsung dilarikan ke rumah sakit," kata sumber, pada Minggu (20/11)

Dijelaskan sumber, korban diduga kurang berhati-hati mengendarai motor sehingga menabrak pejalan kaki. Sedangkan pejalan yang tinggal di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar itu mengalami luka bengkak pada tangan kanan.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan belum menerima laporan tersebut. "Belum dapat data kecelakaan. Masih saya cek," ujarnya, Minggu (20/11) di Denpasar. (hes/sut)


Baca juga: Ny. Putri Koster Minta ‘Jemput Bola’ Disabilitas Kesulitan Datangi Tempat Vaksinasi