Search

Home / Pemerintahan

Satpol PP Denpasar Cabut Reklame Rusak

Redaktur   |    19 Januari 2023    |   19:51:00 WITA

Satpol PP Denpasar Cabut Reklame Rusak
Petugas Satpol PP Denpasar saat bertugas melakukan penertiban terhadap salah satu baliho kadaluarsa, Kamis (19/1) di Denpasar. (foto/ayu)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com – Sejumlah reklame rusak dan kadaluarsa dicabut oleh petugas  Satpol PP Kota Denpasar pada Kamis (19/1).

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Satpol PP Kota Denpasar Nyoman Sudarsana mengatakan pencabutan reklame ini sebagai tindak penertiban untuk meningkatkan citra wajah kota.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota. Penertiban ini akan terus dilakukan,” kata Sudarsana, Kamis (19/1) di Denpasar.

Ia menyebutkan, bahwa penertiban reklame ini telah rutin dilaksanakan dengan melakukan pecabutan terhadap puluhan baliho, spanduk, banner, pamflet dan umbul-umbul yang telah rusak dan kadaluarsa.

Pada peneriban kali ini, pihaknya mencabut 28 spanduk, 13 banner, 7 pamflet, 2 baliho dan 1 Umbul-umbul. Pecambutan dilakukan sekitaran Jalan Hayamwuruk, Jalan Simpang Surapati, Jalan Letda Made Putra, Jalan PB. Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Teuku Umar dan Jalan Imam Bonjol.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mencabut spanduk, banner, maupun baliho yang mereka pasang jika masa izinnya telah habis,” ujarnya. (dhi/sut)


Baca juga: Terbukti Gunakan Joki, BKN Akan Blokir NIK Pelamar CPNS