Search

Home / Aktual / Gaya Hidup

Ekspresikan Kasih Sayang Dengan Bertukar Kado di Hari Velentine

Adi Saputra   |    14 Februari 2023    |   19:57:00 WITA

Ekspresikan Kasih Sayang Dengan Bertukar Kado di Hari Velentine
Personel Polresta Denpasar bertukar kado saat rayakan hari Velentine, Selasa (14/2) (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Personel Polresta Denpasar terlihat senang setelah tukar menukar kado dan coklat kepada sesama rekan kerjanya bertepatan menyambut Valentine Day, pada Selasa (14/2).
 
Menurut Kabagren Kompol  I Nyoman Suastana, tukar menukar kado ini merupakan salah satu bentuk untuk menjaga kekompakan personel Polresta Denpasar. Apalagi saat ini menyambut Valentine Day yang merupakan hari kasih sayang dan dirayakan oleh semua kalangan. 
 
"Jadi, bertepatan dengan hari Valentine Day personel wajib membawa kado," ungkapnya. 
 
Personel yang mendapat tugas membawa kado terlihat antusias berbagi dan bertukar hadiah. Ini pertama kalinya seluruh personel diminta membawa kado dan coklat. 
 
“Ini merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian kita dengan sesama rekan kerja sehingga dalam bekerja selalu kompak dan dapat memberikan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara sebagai anggota Polri,” tegasnya. 
 
Kompol Nyoman Suastana, meminta kepada seluruh personel agar tetap menjaga etika dan sikap serta tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra kepolisian khususnya Polresta Denpasar. (hes/sut)


Baca juga: Pertimbangan Sebelum Memilih Konsep Acara Pernikahan