Search

Home / Aktual / Ragam

Kapolres Badung Bagikan Sembako di Beringkit

Editor   |    10 April 2023    |   17:16:00 WITA

Kapolres Badung Bagikan Sembako di Beringkit
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono diwakili Kasat Samapta Polres Badung AKP I Wayan Suakarya membagikan bingkisan paket sembako gratis kepada para buruh bangunan di kawasan Banjar Beringkit, Desa Mengwitani, Mengwi, Badung, pada Senin (10/4/2023). (foto/hes)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono diwakili Kasat Samapta Polres Badung AKP I Wayan Suakarya membagikan bingkisan paket sembako gratis kepada para buruh bangunan di kawasan Banjar Beringkit, Desa Mengwitani, Mengwi, Badung, pada Senin (10/4/2023).

Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat menjelang perayaan Hari Raya Idul fitri 1444 H di wilayah hukum Polres Badung.

"Kami berikan pada masyarakat (para buruh bangunan) saat mereka sedang istirahat kerja di Banjar Beringkit," ujar Kasat Suakarya.

Diterangkanya, paket sembako dari Kapolres Badung ini merupakan bentuk kepedulian dan cinta kasih terhadap sesama, terlebih bagi mereka yang sudah mampu lagi bekerja karena umur dan kesehatan. Dia berharap baksos ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

Salah seorang penerima sembako, seorang buruh yakni Arifin (42) asal Jember yang tinggal di Banjar Latusari, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Teguh.

"Terima kasih pak Kapolres, kami sangat membutuhkan bantuan ini, semoga kegiatan ini bisa berlanjut ke masyarakat lainnya. Terlebih sekarang masyarakat sedang merayakan Bulan Ramadhan 1444 Hijriah," ujarnya. (hes/sut)


Baca juga: 172 STB Dibagikan untuk Warga Miskin Esktrem di Panji