Search

Home / Aktual / News

Pelajar Rusia Tewas Tabrakan Motor di Benoa

Editor   |    04 Juni 2023    |   17:49:00 WITA

Pelajar Rusia Tewas Tabrakan Motor di Benoa
Ilustrasi jenazah korban kecelakaan. (istock)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa seorang turis asal Rusia berinisial SW (12). Pelajar asing itu tewas usai mengalami tabrakan di Jalan Pelabuhan Benoa Selatan Pertamina, Denpasar Selatan, pada Minggu (4/6/2023) dini hari.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, kecelakaan maut itu melibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh korban, dan sepeda motor ditunggangi oleh Timofei Kulikov (30) asal Rusia.

Dijelaskanya, kedua sepeda motor itu awalnya melaju secara beriringan dari arah utara ke selatan.  Ketika sepeda motor lain berada di depan, sedangkan motor korban berada di belakang.

Setibanya di lokasi, sepeda motor korban berusaha mendahului motor lain yang berada di depan. Namun saat melaju, terjadi senggolan hingga sepeda motor korban terjatuh ke aspal.

AKP Sukadi mengatakan dalam kejadian lakalantas itu korban kurang hati-hati berkendara hingga bersenggolan dengan motor rekanya sendiri. "Di TKP terjadi senggolan hingga motor korban terjatuh. Korban kurang berhati-hati berkendara," ujar AKP Sukadi,  pada Minggu (4/6/2023) di Denpasar.

Dari peristiwa itu korban SW mengalami cedera kepala berat dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan rekanya Timofei Kulikov mengalami luka pada bagian kanan perut. Korban Timofei langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban meninggal di lokasi kejadian," ungkap AKP Sukadi.

Dijelaskanya, polisi sudah memeriksa keterangan rekan korban pada saat kejadian yakni Timofei Netpobny (27) dan Rahmad Hasril Ramadhan (23). Hingga kini kasus lakalantas itu masih ditangani jajaran Satlantas Polresta Denpasar. (hes/sut)  


Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta