Search

Home / Aktual / Pemerintahan

102 Pejabat Pemkab Gianyar Dilantik

Made Suteja   |    08 Juni 2023    |   18:24:00 WITA

102 Pejabat Pemkab Gianyar Dilantik
Bupati Mahayastra melatik pejabat di lingkungan Pemkab Buleleng dilantik Bupati I Made Mahayastra, Kamis (8/6/2023) di Gianyar. (foto/rm)

GIANYAR, PODIUMNEWS.com – Sebanyak 102 pejabat di lingkungan Pemkab Buleleng dilantik Bupati I Made Mahayastra, Kamis (8/6/2023) di Gianyar. Tujuh  merupakan jabatan pimpinan tinggi pratama yang diisi melalui seleksi terbuka.

Tampak hadir Asisten Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara Pengawasan Bidang Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi IGN Agung Yuliarta Endrawan, pimpinan serta anggota DPRD Kabupaten Gianyar.

Selain Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, juga dilakukan pengisian jabatan struktural, baik jabatan administrator maupun jabatan pengawas.

Bupati Mahayastra mengatakan bahwa rotasi ataupun promosi merupakan kebutuhan dalam organisasi sebagai penyegaran ataupun penyemangat kerja.

“Selama saya menjabat, saya tidak lebih dari enam kali melakukan rotasi. Termasuk paling sedikit karena sebenarnya saya tidak senang mengadakan mutasi karena setiap mutasi atau rotasi itu selalu agak riuh,” ujarnya.

Ia lalu mengingatkan ASN Pemkab Gianyar mampu membangun kinerja yang produktif, efektif, efisien serta adaptif dengan memanfaatkan teknologi di era digital.

“Laksanakan tugas dan tanggung jawab saudara dengan sebaik-baiknya, tingkatkan wawasan dan pengetahuan dalam bidang tugas saudara,” pintanya. (rm/sut)

 


Baca juga: Jangan Sepelekan, Isu Rabies Sensitif terhadap Pariwisata