Search

Home / Aktual / News

Diduga Tenggak Racun, Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel

   |    07 Oktober 2019    |   19:57:42 WITA

Diduga Tenggak Racun, Seorang Pria Tewas di Kamar Hotel
Jenazah Susanto Soo (47) tewas di kamar A309 Hotel Watermark Hotel & Spa di Jalan Raya Uluwati nomor 88 Kedonganan Kuta, Minggu (6/10). (Foto: Istimewa)

BADUNG, PODIUMNEWS.com – Diduga bunuh diri, pria asal Kelapa Gading Jakarta Utara, Susanto Soo (47) tewas di kamar A309 Hotel Watermark Hotel & Spa di Jalan Raya Uluwati nomor 88 Kedonganan Kuta, Minggu (6/10) sekitar pukul 15.30 Wita.

Dugaan bunuh diri itu mengarah setelah Polisi menemukan 1 botol Fusion berisi serbuk putih diduga racun Vottas di tempat sampah dan meninggalkan surat wasiat. Selain itu, pria asal Kelapa Gading Jakarta Utara itu ditemukan dalam kondisi mulut keluar busa.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, jenazah Susanto Soo ditemukan oleh karyawan Hotel di kamar A309 sekitar pukul 15.30 Wita. Karyawan bermaksud ingin menanyakan perihal perpanjangan chek in kamar hotel.

Menurut karyawan, korban seharusnya chek out Minggu (6/10) sekitar pukul 12.00 Wita namun tidak keluar dari kamar. Saat kamarnya dihubungi pun tidak ada jawaban. Bahkan saksi Edi Reception sudah mendatangi kamar hotel, namun tidak ada sahutan dari dalam.

Namun sekitar pukul 15.30 Wita, saksi karyawan lainnya melaporkan bahwa tamu asal Jakarta itu masih dalam kondisi tidur tapi seperti kaku. Akhirnya pihak hotel menghubung dokter untuk memastikan kondisi korban.

“Tamu hotel diperkiran sudah meninggal sebelum jam 12.,00 Wita,” ujarnya.

Dari hasil penyelidikan jajaran Polsek Kuta, di kamar hotel ditemukan surat wasiat yang ditulis langsung oleh korban. Selain itu, juga ditemukan serbuk putih diduga vottas (racun).

“Kami duga korban meninggal karena minum racun. Jadi, karena kamar terkunci dari dalam, maka sementara korban meninggal karena bunuh diri,” terangnya. (SIL/PDN)


Baca juga: Mabuk Jamur Berujung Maut