Search

Home / Aktual / Politik

Kapok Berpolitik, Ahok Mau Buat Program TV ‘Ahok Show’

   |    08 Mei 2017    |   04:35:55 WITA

Kapok Berpolitik, Ahok Mau Buat Program TV ‘Ahok Show’
Basuki Cahaya Purnama (Ahok)

Podiumnews,Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  mengaku setelah masa jabatannya sebagai Gubernur DKI setelah akhir tahun ini, dirinya tidak mau lagi berpolitik. Dia kapok,  tidak masuk masuk partai politik, tidak ingin jadi Menteri atau apapun.   “

Saya sudah putuskan, selesai ini saya akan jadi pembicara saja. Setelah ini, saya tidak mau masuk partai politik, tidak mau jadi menteri, tidak jadi staf presiden, semuanya tidak. Saya mau jadi pembicara saja," ujar Ahok.

Lebih lanjut, mantan Bupati Belitung Timur itu pun mengaku mempunyai keinginan untuk membuat program televisi berjudul "Ahok Show" di salah satu stasiun televisi.  "Saya mau buat "Ahok Show" dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing. Jadi, kalau terima pemasukan dari iklan, saya dibagi lah, 20 atau 30 persen," ungkap Ahok.

Seperti diketahui, KPU DKI Jakarta telah menetapkan dua pasangan Calon Gubernur dan Calon wakil gubenur DKI Jakarta yang lolos ke putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Berdasarkan hasil sejumlah survei hitung cepat atau quick count, pasangan Anies-Sandi lebih unggul dari pasangan Ahok-Djarot. Sementara itu, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 akan dilakukan pada Oktober 2017. (ant)


Baca juga: Megawati, Patutkah Pimpin PDI-Perjuangan Lagi?