Search

Home / Aktual / News

Hari Ini, Angka Sembuh Covid-19 di Bali Lebih Banyak Daripada Positif

   |    02 Mei 2020    |   20:50:51 WITA

Hari Ini, Angka Sembuh Covid-19 di Bali Lebih Banyak Daripada Positif
Dewa Made Indra

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Jumlah angka kesembuhan Covid-19 di Bali tiap hari menunjukan tren peningkatan, Sabtu (2/5) ini bahkan jumlah pasien sembuh melebihi kasus positif.

Demikian terungkap dalam siaran pers Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra, Sabtu (2/5) di Denpasar.

"Jumlah (kumulatif, red) pasien yang telah sembuh sejumlah 129 orang. (Untuk hari ini pasien sembuh, red) Bertambah 8 orang WNI, terdiri dari 5 orang PMI dan 3 orang non-PMI," sebut Dewa Indra.

Sedangkan angka kasus positif bertambah dua WNI yang terinfeksi dari transmisi lokal. Sehingga jumlah kumulatif pasien positif sebanyak 237 orang.

"Jumlah angka positif masih didominasi imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 68 Orang. Ini berarti masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan upaya pencegahan Covid-19," kata Dewa Indra.

Sedangkan untuk jumlah pasien positif dalam perawatan berjumlah 104 orang. Mereka tersebar di 9 rumah sakit, dan ada pula yang dikarantina di Bapelkesmas Bali.

Sementara untuk jumlah pasien meninggal dunia tidak terjadi penambahan, tetap berjumlah 4 orang. (ISU/PDN)


Baca juga: Mabuk Jamur Berujung Maut