Search

Home / Aktual / Pemerintahan

Dewa Indra Ajak Warga Saling Ingatkan Displin Protokes

   |    15 September 2020    |   18:47:09 WITA

Dewa Indra Ajak Warga Saling Ingatkan Displin Protokes
Dewa Made Indra

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Upaya pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah, namun menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat. Karena dampaknya sangat terasa terutama pada sektor bidang perekonomian.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Indra di Denpasar, Selasa (15/9).

"Mari kita dukung upaya pemerintah dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan (Prokes), saling mengingatkan sesama, selalu menjaga diri dan lingkungan agar bisa segera terbebas dari pandemi ini," ajak Dewa Indra.

Sementara terkait perkembangan pandemi Covid-19 di Provinsi Bali per hari ini mencatat pertambahan kasus terkonfirmasi sebanyak 68 orang melalui transmisi lokal, sembuh sebanyak 55 orang, dan meninggal dunia sebanyak 5 orang.

Sedangkan jumlah kasus, secara kumulatif per Selasa ini, yakni terkonfirmasi positif  7.380 orang, sembuh 5.837 orang (79,09%), dan meninggal dunia 184 orang (2,49%).

Terkait kasus aktif per Selasa ini menjadi 1.359 orang (18,48%), yang tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima dan BPK Pering. (BAS/PDN)


Baca juga: Sekda Sri Puryono: Pensiun Harus Tetap Berkarya