Search

Home / Aktual / Hukum

Pramella Temui Kajati Bali

Editor   |    17 April 2024    |   20:32:00 WITA

Pramella Temui Kajati Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu temui Kajati Bali Ketut Sumedana, Rabu (17/4/2024) di Denpasar. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu temui Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali Ketut Sumedana, Rabu (17/4/2024) di Denpasar.

Pramella didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Mamur Saputra, Kepala Divisi Pemasyarakatan I Putu Murdiana dan Plh Kepala Divisi Keimigrasian AA Bagus Narayana.

Pramella menyampaikan maksud kedatangannya menemui Kajati Bali dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai kepala Kanwil Kemenkumham Bali yang baru.

Pertemuan ini sekaligus untuk membahas berbagai isu terkait penegakan hukum di Bali. Termasuk pula upaya bersama untuk meningkatkan efektivitas penegakan hukum di Pulau Dewata.

Sementara itu, Kajati Bali Ketut Sumedana menyambut baik pertemuan itu dan mengapresiasi komitmen Kemenkumham Bali memperkuat kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Bali.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan koordinasi antara kedua belah pihak dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan di Pulau Dewata.

"Dari hasil pertemuan tersebut, kami sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang intensif dan melakukan pertemuan rutin guna membahas berbagai strategi dan langkah-langkah konkret untuk memperkuat penegakan hukum di Bali," ujar Pramella. (hes/suteja)


Baca juga: Karyawan Perusahaan Roti Curi Motor Majikan