Search

Home / Aktual / News

Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta

   |    04 Maret 2023    |   18:43:00 WITA

Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta
Personel Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Sekeh Kuta, pada Sabtu (4/3) pagi. (foto/hes)

BANDARA, PODIUMNEWS.com - Puluhan personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di Pantai Sekeh Kuta, pada Sabtu (4/3) pagi.

Kegiatan bersih-bersih sampah pantai ini di mulai dari pintu masuk Pantai Sekeh sebelah utara Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga dekat Patung Triratna Amreta Bhuwana. Personel melakukan membersihkan sampah-sampah kiriman yang terbawa arus gelombang laut tersebut.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti juga terlihat membaur bersama anggotanya dan memunguti sampah yang berserakan di pinggir pantai.

“Aksi pembersihan pantai ini merupakan aksi nyata kita untuk ikut berperan dalam melakukan kebersihan pantai demi kenyamanan para pengunjung,” kata AKBP Wikarniti.

Di samping itu, kata perwira melati dua dipundak ini kegiatan bersih-bersih sebagai upaya dalam ikut bersama-sama menjaga Pantai Sekeh ini tetap asri dan sehat serta bebas dari sampah.

“Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan pantai kita ini bebas dari sampah agar tetap bersih dan asri. Karena pantai ini termasuk juga sebagai salah satu destinasi pariwisata Bali," ujarnya. (hes/sut)


Baca juga: Isu Permainan Harga Sembako, Polisi Pantau Pasar Cokro