Search

Home / Aktual / Ekonomi

Giri Prasta Lantik Direksi Perumda Pasar dan Pangan

Made Suteja   |    06 Februari 2024    |   19:11:00 WITA

Giri Prasta Lantik Direksi Perumda Pasar dan Pangan
Bupati Giri Prasta didampingi Wabup Suiasa saat melantik dan mengambil sumpah Direksi Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana periode 2024-2029, Selasa (6/2/2024) di Mangupura. (foto/adi)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com – Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta melantik Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana periode 2024-2029, Selasa (6/2/2024) di Mangupura.

Adapun mereka yang dilantikan adalah Direktur Utama Wayan Suryantara, Direktur Umum Rai Sukabagia, Direktur Operasional Wayan Mustika.

Bupati Giri Prasta berharp Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana dapat berkembang pesat dengan melakukan berbagai terobosan. Mengingat Perumda ini telah diberikan keleluasaan bergerak pada urusan pengadaan barang dan jasa untuk sektor pangan, bukan hanya mengurusi perpasaran saja.

Karena itu, ia meyakini hal tersebut akan menjadi peluang luar biasa yang mendatangkan benefit/sumber pendapatan baru bagi perusahaan dan pemerintah daerah. Dengan catatan semua pihak di dalamnya memiliki komitmen dan disiplin.

"Saya ingin melihat perubahan yang lebih baik dari yang ada sekarang. Untuk itu, kita membutuhkan direksi dengan manajerial yang bagus untuk memimpin sebuah perusahaan daerah,” ujarnya.

Selain itu, mereka juga diminta berbenah ke dalam dengan mengikuti perkembangan teknologi. “Kita akan backup Perumda Pasar dan Pangan Mangu Giri Sedana sepenuhnya," tegas Bupati Giri Prasta

Turut hadir Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa, Wakil Ketua II DPRD Badung Made Sunarta, anggota DPRD Badung Wayan Sandra serta undangan lainnya. (adi/sut)

 

 

 

 


Baca juga: Pelayanan Penerbangan Xiamen –Denpasar Dibuka Tiap Hari