Search

Home / Aktual / News

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Sanur

Editor   |    05 September 2024    |   20:40:00 WITA

 Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Sanur
Tampak kondisi salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun di Jalan By Pass Ngurah Rai Sanur, pada Rabu (4/9/2024). (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Tabrakan beruntun melibatkan tiga unit mobil berlangsung di Jalan Raya By Pass Ngurah Rai, tepatnya perempatan GBB, Sanur, Denpasar pada Rabu (4/9/2024) sekitar pukul 23.30 WITA.

Beruntung, dalam insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, hanya tiga unit mobil mengalami rusak parah.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, tabrakan beruntun itu terjadi saat empat mobil datang beriringan, tepatnya dari arah selatan ke utara. Runutannya, paling belakang mobil Toyota Innova DK 1552 SS dikemudikan oleh I Dewa Nyoman Putra Budiana (57).

Di depannya, mobil Daihatsu Xenia DK 1378 WF disopiri oleh I Wayan Sri Martabeng (55). Lanjut, mobil Toyota Avanza DK 1816 ACI, dan sopirnya bernama Hairudin (57). Nah, mobil paling depan ini tidak diketahui jenisnya dan kabur pascakejadian.

"Satu mobil tidak diketahui jenisnya kabur usai tabrakan," kata AKP Sukadi, Kamis (5/9/2024) di Denpasar.

Kecelakaan terjadi pas di perempatan Jalan Raya By Pass Ngurah Rai, persis di Traffic Light (TL) atau lampu merah perempatan  GBB, Sanur, Denpasar. Kejadian diduga pengemudi mobil Toyota Innova DK 1552 SS mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi.

"Sopir diduga mengantuk hingga menabrak pengemudi mobil Daihatsu Xenia DK 1378 WF terlebih dahulu," terangnya.

Akibat kerasnya benturan, mobil Xenia langsung menabrak Toyota Avanza DK 1816 ACI. Hingga akhirnya mobil Avanza menabrak mobil tak dikenal tersebut. Dari peristiwa itu, sopir Toyota Inova, yakni I Dewa Nyoman Putra Budiana asal Gianyar, berdomisili di Dalung Permai, tidak mengalami cedera.

Namun, sopir mobil Xenia, yakni I Wayan Sri Martabeng asal Bangli, tinggal di Dalung Permai ini mengalami sakit pada telinga dan dilarikan ke RS Bali Mandara, Denpasar. Begitu pula dengan sopir mobil Avanza bernama Hairudin tinggal di Jalan Tambak Sari II, Kedonganan, Kuta, tidak mengalami cedera.

AKP Sukadi menjelaskan setelah berembuk, para pemilik mobil sepakat berdamai. "Mereka sudah sepakat damai dan tidak melanjutkan proses hukum," ungkap AKP Sukadi. (hes/suteja)


Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta