Search

Home / Aktual / Pemerintahan

Sertijab Ketua DWP Badung

Editor   |    06 September 2024    |   18:06:00 WITA

Sertijab Ketua DWP Badung
Rasniathi Adi Arnawa menyerahkan jabatan Ketua DWP Badung kepada Oliviana Surya Suamba, Jumat (6/9/2024) di Mangupura. (foto/adi)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Badung melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dari ketua lama Putu Rasniathi Adi Arnawa kepada yang baru Oliviana Surya Suamba.

Acara dilaksanakan berlangsung Jumat (6/9/2024 ) di Mangupura ini dihadiri Penasehat DWP Kristiani Suiasa, para pengurus dan anggota DWP Badung.

Rasniathi Adi Arnawa mengatakan bahwa sertijab ini penting dilakukan karena mantan Sekda Wayan Adi Arnawa sudah mengundurkan diri guna mencalonkan diri sebagai bupati Badung di Pilkada Serentak.

"Satu hal yang sangat penting, terhadap program yang sudah kita buat sebagian besar sudah terlaksana, dan selebihnya tentu akan dilanjutkan oleh penjabat (ketua, red) yang baru dengan dukungan semua pengurus dan anggota DWP,” ujarnya.

Sementara Oliviana Surya Suamba berjanji akan melanjukan program-program yang telah disusun oleh ketua sebelumnya.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi program DWP bisa terlaksana dengan baik dan bila perlu kita tingkatkan lagi," ucapnya.

Penasehat DWP Kristiani Suiasa mengatakan DWP adalah abdi masyarakat yang suaminya mengabdikan diri mereka untuk melayani masyarakat, dan ini adalah jabatan otomatis diterima sebagai istri ASN di lingkungan tempat kerja suami.

"Saya tegaskan karena istri adalah cermin dari suami, tentu istri harus mampu mengelola dan mengatur waktunya bagaimana menjalankan tugas di DWP dan juga sebagai ibu rumah tangga," ujarnya. (adi/suteja)

 


Baca juga: Jangan Sepelekan, Isu Rabies Sensitif terhadap Pariwisata