Search

Home / Aktual / News

Viral Bentrok Kelompok Pemuda di Lapangan Renon

Editor   |    15 April 2024    |   19:25:00 WITA

Viral Bentrok Kelompok Pemuda di Lapangan Renon
Ilustrasi viral. (shutterstock)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Viral dua kelompok pemuda terlibat bentrok di Lapangan Renon, tepatnya di sebelah barat Monument Bajra Sandhi, Denpasar, pada Minggu (14/4/2024) malam. Namun saat polisi datang, puluhan pemuda tersebut langsung bubar.

Dari video yang beredar, para pemuda yang bentrok diduga para pendatang. Namun belum diketahui asal usulnya. Bahkan, hingga kini tidak diketahui motif bentrok tersebut.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Nyoman Darsana membenarkan insiden tersebut. Ia menjelaskan, video yang viral itu di-posting beberapa jam setelah kejadian. Pihaknya lantas merespons video tersebut dengan mendatangi TKP.

Namun katanya saat personel tiba di TKP, mereka sudah bubarkan diri. "Setibanya anggota di TKP, mereka sudah membubarkan diri," ujarnya, Senin (15/4/2024) di Denpasar.

Mantan Kapolsek Mengwi ini mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WITA. Sementara video itu di-posting beberapa jam setelah kejadian. "Hingga saat ini pemosting video itu sedang dilacak," ungkap Kompol Darsana.

Dijelaskanya, hingga kemarin tidak ada pihak yang melaporkan resmi kejadian tersebut. Lagipula, tidak ada orang yang bisa dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab kejadian tersebut.

"Tidak ada laporan ke Polsek. Kejadiannya hanya seperti pada video yang beredar. Tidak ada yang jadi korban. Para pelaku membubarkan diri sebelum anggota tiba TKP," tandasnya. (hes/suteja)


Baca juga: Bule Prancis Ngamuk di Bandara Ngurah Rai