Search

Home / Sport

Gelar Rakerda, Perbasi Bali Target Porprov Diikuti 5 Peserta

Editor   |    07 Mei 2022    |   18:46:00 WITA

Gelar Rakerda, Perbasi Bali Target Porprov Diikuti 5 Peserta
Ketua Perbasi Bali Adi Arnawa saat menghadiri Rakerda Pengprov Perbasi Bali, Sabtu (7/5) di Mangupura. (foto: Ricky)

BADUNG, PODIUMNEWS.com - Ketua Umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Bali  Wayan Adi Arnawa menargetkan pada Pekan Oleh Raga Provinsi (Porprov) Bali 2022 ini akan diikuti oleh lima tim peserta dari kabupaten/kota.

Hal itu terungkap saat Adi Arnawa mengikuti Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengprov Perbasi Bali yang dibuka Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Dharmawan, Sabtu (7/5) di Mangupura.

Adi Arnawa mengatakan Rakerda ini merupakan langkah strategis dalam upaya persiapan Porprov Bali  yang digelar November 2022 nanti.

“Kita mempunyai tugas menyukseskan Porprov Bali. Tentu dalam hal ini kita harus mempersiapkan peserta bola basket minimal lima peserta yang akan diikutsertakan dalam Porprov Bali mendatang,” ujarnya.

Maka itu, ia meminta Perbasi kabupaten/kota se-Bali berperan dan berpartisipasi aktif menyukseskan cabang olahraga basket pada Porprov Bali tahun ini. “Dalam Rakerda ini sampaikan program-program kegiatan yang dapat mendorong munculnya atlet-atlet bola basket berprestasi di Bali,” ajaknya.

Sementara Ketua Umum KONI Bali I Gusti Ngurah Oka Dharmawan mengingatkan bahwa pengurus Perbasi kabupaten/kota memiliki tanggung jawab terhadap kemajuan olahraga bola basket di Bali.

“Yang hadir ini kita harapkan memberikan sumbangan pikiran. Nasib basket Provinsi Bali hari ini ada di tangan kita. Karena di tangan kitalah maju mundurnya basket Provinsi Bali.,” ucapnya. (Ricky)

 

 


Baca juga: DBON Hingga Target Olahraga Peringkat 5 Besar Dunia Tahun 2045