Search

Home / Aktual / News

Polda Bali Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT Polwan

   |    07 Agustus 2022    |   19:38:00 WITA

Polda Bali Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT Polwan
Polwan Polda Bali mengikuti salah satu lomba dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke-74 tahun. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Menyambut HUT Polwan RI ke-74 pada 1 September 2022, Polwan Polda Bali melaksanakan olahraga dan berbagai lomba di lapangan Mapolda Bali, pada Sabtu (6/8). 

Olahraga bersama itu dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol Drs I Putu Jayan Danu Putra didampingi Ny. Ketut Putu Jayan selaku Ibu Asuh Polwan Polda Bali, Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana serta PJU Polda Bali dan juga perwakilan Polwan dari masing-masing Satker Polda Bali dan jajaran. 

Kapolda Bali menyampaikan selamat Hari Jadi Polwan RI yang ke-74 dan berharap dengan diadakanya pertandingan olahraga bersama ini, dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar Polwan Polda Bali dan jajaran. 

“Pelaksanaan olahraga bersama ini bertujuan untuk menambah soliditas dari para anggota serta profesionalisme para Polwan khususnya. Saya berharap di hari jadi Polwan RI yang ke-74 ini Polwan dapat menjadi Polri yang Presisi, Polwan dapat siap mendukung pemulihan ekonomi,” kata Kapolda.

Selain olahraga bersama, juga diadakan berbagai lomba seperti lomba balap karung, lomba bakiak dan juga lomba joget balon berpasangan. Tujuanya untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polda Bali dan jajaran. (hes/sut)

 


Baca juga: Bupati Tabanan Cek Suasana Ruang Kerja Pegawai