Search

Home / Aktual / News

Wakapolresta Denpasar Minta Personel Perketat Kamtibmas

Made Suteja   |    05 Februari 2024    |   21:29:00 WITA

Wakapolresta Denpasar Minta Personel Perketat Kamtibmas
Wakapolresta Denpasar AKBP Bayu Sutha saat memimpin apel pagi di halaman Polresta Denpasar, Senin (5/2/2024). (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Pemilihan Umum (Pemilu) akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Untuk itu, Wakapolresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menekankan kepada anggotanya beberapa hal penting salah satunya perketat kamtibmas.

Perwira melati dua di pundak itu meminta agar personel yang bertugas dalam pengamanan pemilu untuk bekerja secara maksimal, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Denpasar.

"Lebih baik kita capek daripada setengah-setengah dalam melaksanakan kegiatan. Dengan begitu, para pelaku kejahatan akan lebih sulit berkeliaran," ujar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana saat memimpin apel pagi di halaman Polresta Denpasar, Senin (5/2/2024).  

Mantan Kapolres Gianyar ini kembali mengingatkan kepada personelnya untuk menjaga kesehatan karena pelaksanaan pemilu yang tinggal beberapa hari lagi.

"Kembali saya ingatkan kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental. Kegiatan kita padat, jadi kewaspadaan harus tetap diutamakan," tegasnya.

AKBP Bayu Sutha juga menginstruksikan patroli malam terus ditingkatkan, serta menekankan kepada personel yang bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan lokasi dan koordinasi dengan Polsek setempat.

"Pertahankan giat patroli malam, pastikan koordinasi dengan Polsek terkait, dan cek perlengkapan yang diperlukan. Baca panduan dengan baik, agar pelaksanaan tugas di TPS berjalan lancar," ujarnya. (hes/sut)


Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta