Search

Home / Aktual / Olahraga

Brandon Wilson Bocorkan Target di Bali United

Editor   |    10 Juli 2024    |   18:38:00 WITA

Brandon Wilson Bocorkan Target di Bali United
Pemain asing Bali United Brandon Wilson mengikuti program latihan pekan kedua sejak gabung klub asal Bali tersebut. (baliutd)

GIANYAR, PODIUMNEWS.com - Gelandang asing baru Bali United FC, Brandon Wilson membocorkan target bergabung dengan klub sepak bola asal Bali tersebut.

Brandon Wilson dengan rekan setimnya telah memasuki pekan kedua mengikuti program latihan bersama di Bali United Training Center, Gianyar.

Pasukan Serdadu Tridatu menjalani program latihan ini guna mempersiapkan diri dalam menyambut kompetisi Liga 1 2024/2025.

“Saya pikir ini akan memberikan semuanya untuk Bali United FC. Saya butuh tantangan besar kali ini untuk menjadi yang terbaik. Saya berikan 100 persen untuk perkembangan tim agar bisa memenangkan pertandingan,” ujar Brandon, Rabu (10/7/2024) di Gianyar.

Pemain 27 tahun tersebut tentu ingin meningkatkan penampilannya secara tim dan juga individu di lapangan hijau.

Brandon yang akan memulai karier pertamanya di Liga Indonesia ini memiliki target secara pribadi terutama dalam memberikan kontribusi nyata untuk klub asal Pulau Dewata tersebut.

“Secara individu, saya bermain sebagai gelandang bertahan dan bisa bermain di lini belakang. Saya ingin membantu tim nirbobol dengan jumlah kebobolan sedikit dan secara hal yang ingin dicapai adalah memenangkan Liga di sini,” jelas Brandon.

Brandon sendiri memulai karier lapangan hijaunya dari Burnley yang berasal dari Inggris. Di sana, Brandon sukses meraih juara liga premier kategori usia muda sebanyak dua kali.

Sukses di Inggris, Brandon mencoba peruntungan di Australia yang memiliki kultur sepak bola hampir mirip dengan Inggris sebagai sebuah negara maju.

Pasca dari Australia, Brandon juga melewati tahapan kariernya bersama Thailand dan Vietnam yang umumnya kerap menjadi lawan Indonesia di kancah ASEAN. Kini, Brandon akan memulai cerita baru dalam perjalanan kariernya di liga Indonesia bersama Bali United FC di musim ini. (adi/suteja)


Baca juga: Porsenijar Badung Lombakan 31 Cabor dan 18 Seni