Search

Home / Advertorial

Pameran Badung UMKM Week 2022 Dibuka

Editor   |    18 Juli 2022    |   21:54:00 WITA

Pameran Badung UMKM Week 2022 Dibuka
Badung UMKM Week 2022 mulai dibuka, Senin (18/7) di Beachwalk Shopping Mall. (ist)

KUTA, PODIUMNEWS.com - Kepala Dinas Koperasi UMK dan Perdagangan Kabupaten Badung I Made Widiana mewakili Bupati Badung membuka Badung UMKM Week 2022, Senin (18/7) di Beachwalk Shopping Mall Kuta.

Hadir pula Direktur Bisnis Non-Kredit BPD Bali I Nyoman Sumanaya, perwakilan Direktur Beachwalk dan OPD terkait Pemkab Badung.

Dalam sambutan tertulisnya Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, mengatakan sangat menyambut baik penyelenggaraan pameran ini Karena melalui pameran ini diharapkan lebih mengenalkan potensi produk UMKM Badung.

“Pameran ini dapat menjadi ajang promosi lebih mengenalkan produk UMKM Badung di tingkat nasional maupun Internasional. Kami yakin kualitas produk UMKM Badung sangat baik," kata Kadiskop Widiana.

Sementara itu, Ketua Panitia Penyelenggara diwakili Kabid UKM dan Perdagangan I Made Wirya Santosa menyebutkan, pameran ini merupakan kolaborasi Pemkab Badung dengan Bank BPD Bali. Bertujuan

memfasilitasi promosi dan pemasaran produk UMKM Badung.

“Selain itu, untuk meningkatkan daya saing produk UMKM lokal Badung, dan sekaligus mengembangkan pasar yang lebih luas,” terangnya.

Pameran ini juga ditunjukan memperkenalkan produk UMKM Badung kepada masyarakat luas. Kegiatan ini sendiri berlangsung dari 18-24 Juli di Fountain Stage Beachwalk Shopping Mall Kuta. (edy)


Baca juga: Bupati Badung Berikan Bantuan Rp 225 Juta untuk Piodalan Pura Penataran Pucak Tedung