Search

Home / Advertorial

Badung Gelar Workshop Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Editor   |    07 Agustus 2022    |   18:52:00 WITA

Badung Gelar Workshop Penguatan Profil Pelajar Pancasila
Workshop Penyusunan Program Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila, serangkaian Badung Education Fair 2022, pada Sabtu (6/8) di Mangupura. (foto/edy)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com - Plt Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Badung I Wayan Wirawan membuka workshop Penyusunan Program Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila serangkaian Badung Education Fair 2022, pada Sabtu (6/8) di Mangupura.

Kegiatan yang diikuti sekitar 200 peserta dari kalangan guru PAUD, TK, SD, SMP, SMA/SMK se-Badung ini digelar oleh Komunitas Guru Penggerak se-Kabupaten Badung.

Plt Sekretaris Disdikpora Badung I Wayan Wirawan mengapresiasi kegiatan yang bertujuan mewujudkan Profil Pelajar Pancasila ini. Pihaknya ke depan juga akan lebih  meningkatkan kegiatan pelatihan terhadap guru guna makin mengembangkan mutu pendidikan.

“Melalui kegiatan semacam ini, kita berharap dapat lebih meningkatkan pendidikan berkualitas di Badung,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Education Fair Badung I Ketut Lokasanti mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kompetensi guru dalam menyusun program proyek penguatan profil pengajar Pancasila.

”Kami berharap peserta dapat memahami esensi dari proyek penguatan profil pengajar Pancasila ini untuk menyukseskan Kurikulum Merdeka Belajar di Kabupaten Badung,” ucapnya.

Turut hadir pula Koordinator Pengawas Sekolah Disdikpora Badung I Ketut Gede Birawa Anuraga dan Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Bali I Wayan Surata.

Selain itu tampak juga dihadiri Kepala Sekolah Penggerak SPM Bintang Persada Denpasar Ni Luh Putu Rusmana Dewi, Koordinator Guru Penggerak I Made Suardana, Penasehat Guru Penggerak I Nyoman Haryantara. (edy/*)

 

 


Baca juga: Pameran Badung UMKM Week 2022 Dibuka