Search

Home / News

Pemotor Tertembak Airsoft Gun, Pelaku Pilih Kabur

Editor   |    14 Agustus 2022    |   20:52:00 WITA

Pemotor Tertembak Airsoft Gun, Pelaku Pilih Kabur
Ilustrasi (DW News)

ABIANSEMAL, PODIUMNEWS.com - Seorang pengendara motor (pemotor) mengalami luka tembak di bagian kepala saat melintas di Jalan Raya Ayunan wi?ayah Desa Ayunan, Abiansemal, Badung, pada Sabtu 13 Agustus 2022. Insiden penembakan diduga menggunakan senjata airsoft gun itu dilakukan pengemudi mobil yang kabur usai kejadian. 

Peristiwa itu dialami korbannya perempuan berinisial SLP. Korban mengendarai motor Honda Scoopy warna merah melaju dari arah utara menuju ke selatan.

Salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian menyebutkan bahwa peristiwaa itu menimpa terjadi pada siang hari bolong. "Kejadian terjadi sekitar pukul 14.30 WITA, saat korban pulang dari bekerja," tuturnya. 

Sementara dalam insiden itu melaju mobil warna putih terparkir di sebelah barat jalan menghadap ke utara. Mendadak korban merasakan benturan di kaca helm. Seketika matanya langsung perih. 

"Korban lantas berhenti untuk melihat kondisi mukanya. Ia pun kaget melihat pelipis samping matanya robek dan mengeluarkan darah," ungkapnya. 

Setelah dicek, ternyata kaca helmnya berlubang. Bahkan kaca mata yang dikenakan korban juga pecah. Serpihan kaca itu turut melukainya. Korban akhirnya menyadari bahwa ada orang yang melepaskan tembakan dari dalam mobil. 

"Korban sadar dirinya terkena tembakan. Ia langsung meminta tolong kepada orang yang melintas untuk memanggil orang yang berada di dalam mobil warna putih tersebut,"ujarnya.

Tak lama berselang, seseorang turun dari dalam mobil dan mendekati korban sembari berkata, “Mbak itu angin tidak berisi peluru”. 

Tidak terima pelipisnya luka, korban langsung menjawab, “Kalau tidak berisi peluru, kenapa helm saya bisa bolong (berlubang)?". 

Mendengar jawaban tersebut, pelaku langsung pergi menuju mobilnya dan kabur meninggalkan lokasi. Sementara korban yang mengenakan jaket hijau dan celana panjang hitam pun segera ke rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya. 

Setelah berobat, korban melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung. Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana yang dikonfirmasi terkait kejadian belum memberikan keterangan resmi. (hes/sut)

 


Baca juga: Vaksinasi di Indonesia Tembus Dua Juta Dosis Sehari