Search

Home / News

Tabrak Lari di Cargo Permai Sebabkan Korban Tewas

Editor   |    15 Agustus 2022    |   20:03:00 WITA

Tabrak Lari di Cargo Permai Sebabkan Korban Tewas
Jenazah Yahya Maarif korban tabrak lari di Jalan Cargo Permai Denpasar dievakuasi petugas. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Korban tabrak lari kembali terjadi. Pejalan kaki tewas ditabrak di Jalan Cargo Permai depan Jalan Pondok Indah Km. 5 Denpasar, pada Sabtu 13 Agustus 2022, sekitar pukul 23.35 WITA. Korban pejalan kaki diketahui seorang pria bernama Yahya Maarif Safatul asal Malang.

Korban yang tinggal di Jalan Cargo Permai itu tewas setelah mengalami cedera kepala berat (CKB) akibat ditabrak mobil yang kabur pascakejadian. 

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, sejumlah saksi sudah diperiksa diantaranya Suhadi asal Surabaya Jawa Timur. Saksi yang tinggal di Jalan Sutoyo Denpasar itu menerangkan saat kejadian cuaca cerah dan lalu-lintas normal. 

Sebelum kejadian, pengemudi mobil yang kini masih dicari polisi itu melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sementara korban pejalan kaki datang dari arah barat menuju ke timur. 

Sesampainya di TKP yakni di Jalan Cargo Permai depan Jalan Pondok Indah Km. 5 Denpasar, pengemudi mobil yang datang dengan kecepatan tinggi kurang berhati-hati dan tidak melihat korban menyeberang jalan. 

Sehingga mobil tersebut langsung menabrak korban. "Setelah ditabrak, korban terpental dan jatuh. Pengemudi mobil kabur dan masih dikejar," beber Iptu Sukadi, Senin (15/8). 

Akibat kecelakaan tersebut korban bersimbah darah dan cedera kepala berat. Warga yang melihat kejadian dibantu tim medis segera melarikan korban ke rumah sakit terdekat. 

Namun sebelum menjalani perawatan korban dinyatakan meninggal dunia. Polisi Lalu-lintas Polresta Denpasar hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pengemudi mobil tersebut. (hes/sut)

 


Baca juga: Vaksinasi di Indonesia Tembus Dua Juta Dosis Sehari