Search

Home / News

Primadona Pantura, Kompetisi Dangdut Pantura Siap Hiasi Layar Kaca Pemirsa MNCTV!

Adi Saputra   |    14 Desember 2022    |   19:48:00 WITA

Primadona Pantura, Kompetisi Dangdut Pantura Siap Hiasi Layar Kaca Pemirsa MNCTV!
Primadona Pantura, merupakan program baru MNCTV dalam menghadirkan hiburan untuk pemirsanya (foto/dok MNCTV)

JAKARTA, PODIUMNEWS.com - MNCTV sebagai rumah bagi dangdut Indonesia tak henti-hentinya menyuguhkan program musik dangdut, dengan tujuan untuk menghibur para pemirsa setianya. Kini, MNCTV akan menghadirkan program baru berupa talent search yaitu Primadona Pantura.

Kompetisi dangdut pantura ini akan menyuguhkan lagu-lagu pantura ataupun lagu dangdut dengan aransemen koplo, pop dut, house music dan sebagainya. Kompetisi ini ditujukan untuk penyanyi wanita dengan usia 17-35 tahun.

Kompetisi Primadona Pantura mencari wanita yang memiliki suara dan goyangan khas. Saat tampil nanti, peserta berkesempatan mendapatkan saweran dari juri dan VVIP. Akan ada ‘Abang Sawer’ sebagai ikon jutawan primadona pantura yang royal dan selalu bagi-bagi tambahan saweran.

Pada panggung seleksi para juri menyeleksi 60 peserta dan akan memilih 18 peserta yang masuk ke babak tarung goyang. Lalu, 18 peserta terpilih dibagi menjadi 3 grup (6 peserta /grup) peserta tampil secara battle. Peserta dinilai dari segi suara dan goyangan khas nya. Dua peserta dengan saweran terbanyak berhak maju ke babak panggung sawer, primadona favorit dengan vote tertinggi di aplikasi RCTI+ pada setiap episodenya berhak mendapatkan saweran tambahan.

Primadona Pantura akan dipandu oleh host-host ternama dan menghadirkan juri-juri yang berkompeten dibidangnya.

Saksikan Primadona Pantura yang akan mulai tayang secara live pada Rabu, 18 Januari 2023. Hanya di MNCTV. Selalu di Hati.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (adi/sut)


Baca juga: UD Tri Hita Karya Kembali Berproduksi di Tahun 2023