Search

Home / Aktual / Olahraga

Sejumlah Pemain Bali United Pulihkan Cedera

Made Suteja   |    03 Februari 2024    |   19:01:00 WITA

Sejumlah Pemain Bali United Pulihkan Cedera
Pemain Bali United sedang melakukan latihan. (baliutd)

GIANYAR, PODIUMNEWS.com - Bali United akan memulai kembali kompetisi BRI Liga 1 2023/24 dengan menghadapi Persik Kediri pada Senin (5/2/2024) di Stadion Brawijaya, Kediri.

Jelang pekan ke-24 tersebut, beberapa pemain Bali United sedang melakukan pemulihan dari cedera.

Selain itu sudah ada beberapa pemain lain yang mulai bergabung latihan bersama tim di lapangan mengikuti persiapan taktikal.

Hal ini disampaikan oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra di waktu persiapan timnya sebelum melakukan lawatan ke Kediri.

“Sejauh ini masih ada Agus Mahendra dan Nyoman Adi yang mengalami pemulihan dari cedera. Sementara sudah ada beberapa pemain lain yang baru pulih dari recovery dan sudah mengikuti latihan sama tim di lapangan,” ujar Coach Teco, Jumat (2/2/2024) di Gianyar.

Pemain lain yang sudah menemukan perkembangan positif pasca menepi dari cedera seperti Sidik Saimima, Made Tito dan Novri Setiawan terlihat sudah bergabung dengan rekan-rekannya di lapangan.

Mereka mulai mengikuti sejumlah program latihan dari tim pelatih seperti fisik, teknik dan taktikal dalam tim.

Sementara yang masih menjalani pemulihan dari cedera masih terus mengikuti program dari tim fisioterapi dengan menjalani program di gym milik Bali United.

Selain Agus Mahendra dan Nyoman Adi, pemain senior Ramdani Lestaluhu juga menepi bersama dua pemain muda lokal Bali United tersebut. (adi/sut)


Baca juga: Porsenijar Badung Lombakan 31 Cabor dan 18 Seni