Search

Home / Aktual / News

Polda Bali: Peran Insan Pers Sangat Penting

Editor   |    09 Juli 2024    |   21:08:00 WITA

 Polda Bali: Peran Insan Pers Sangat Penting
Pertemuan sejumlah wartawan dengan Humas Polda Bali serangkaian Hari Bhayangkara, Selasa (9/7/2024) di Denpasar. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Bali menjalin sinergitas dengan sejumlah awak media cetak maupun elektronik yang mendukung kinerja Polda Bali selama ini. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Press Room Ghoshal Bid Humas Polda Bali, Denpasar pada Selasa (9/7/2024).

Kasubid Penmas AKBP Ketut Eka Jaya menyampaikan bahwa insan pers memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada publik, khususnya pemberitaan tentang kinerja maupun pelayanan Polda Bali kepada masyarakat.

"Sinergitas antara Polri khususnya Polda Bali dan jajaran dengan rekan-rekan media yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, kami berharap dapat berlanjut dan terjalin lebih baik lagi ke depan," ucapnya.

Dibeberkanya, seperti diketahui bersama pada bulan Agustus mendatang mulai memasuki rangkaian pesta demokrasi atau Pilkada Serentak 2024. Sehingga pihaknya mengajak bersama-sama jaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif dengan memberikan informasi/berita yang positif, serta mengedukasi kepada masyarakat.

"Tentunya dalam menyambut Pilkada pasti banyak bermunculan berita-berita hoaks yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali, maka dari itu mari bersinergi kita counter atau perangi berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan maupun dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali," kata AKBP Eka Jaya.

Dalam acara tersebut, pertemuan di akhiri dengan foto bersama dan penyerahan tali asih di Hari Bhayangkara Ke-78, kepada para awak media. (hes/suteja)


Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Bersih Sampah di Pantai Sakeh Kuta