Search

Home / Aktual / Hukum

Polesk Kuta Utara Gelar Pos Polisi Keliling

   |    28 November 2022    |   15:23:00 WITA

Polesk Kuta Utara Gelar Pos Polisi Keliling
Polesk Kuta Utara saat menggelar Pos Polisi Keliling di Pasar Sedana Merta, Senin (28/11). (foto/hes)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com - Guna mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Kuta Utara menggelar Pos Polisi Keliling di Pasar Sedana Merta, Kuta Utara, Badung, pada Senin (28/11).

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari  pendirian Pos Polisi Keliling ini di gelar setiap hari dan keliling ke setiap desa dan kelurahan di Kuta Utara. Ini bertujuan menyerap setiap laporan atau pengaduan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian.

"Kemarin (dua hari lalu) kita gelar Pos Polisi Keliling di kawasan Pasar Dalung Permai dan hari ini mengambil lokasi di areal Pasar Sedana Merta diawasi langsung Wakapolsek Kuta Utara Iptu AA Ketut Nuasa. Kegiatan ini bergilir ke setiap desa dan kelurahan," kata Kompol Putu Diah.

Dia menegaskan munculnya program ini sudah banyak dirasakan masyarakat. Apalagi, anggota yang bertugas beberapa kali mendapat laporan kehilangan seperti kehilangan KTP, kartu ATM dan lainnya.

Diharapkan, melalui Pos Polisi Keliling ini masyarakat mudah mendapatkan layanan kepolisian.

"Selain melalui kegiatan Pos Polisi Keliling, kami juga melayani lewat telepon melalui nomor 0361-8445401. Dengan upaya-upaya ini semoga Kamtibmas dapat terjaga dan kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik," ujarnya. (hes/sut)


Baca juga: Lagi Turis Asing jadi Korban Ditipu Tukar Mata Uang