Search

Home / Aktual / Olahraga

Nouri Ingin Pensiun Bersama Serdadu Tridatu

Editor   |    02 Juni 2023    |   18:49:00 WITA

Nouri Ingin Pensiun Bersama Serdadu Tridatu
Pemain asing Bali United Brwa Nouri. (baliutd)

GIANYAR, PODIUMNEWS.com - Bali United resmi memperpanjang kontrak 8 komposisi pemainnya jelang menyongsong musim kompetisi 2023/2024.

Kedelapan pemain tersebut adalah Jajang Mulyana, Andhika Wijaya, Sidik Saimima, Ramdani Lestaluhu, Rahmat, Rakasurya Handika, sang kapten, Fadil dan pemain asing, Brwa Nouri.

Nouri pun mengungkapkan alasan dia kembali memperpanjang kontrak bersama Bali United dan peluang pensiun bersama tim asal pulau Bali ini.

Mantan kapten Timnas Irak ini mengaku bila keputusannya kembali berseragam Bali United karena ingin memperkuat kesebelasan tim asal Pulau Dewata ini.

Selain itu, sejarah dua piala Liga 1 masih ingin dikembangkan lagi dengan sejarah-sejarah baru yang dihasilkan bersama Bali United.

“Saya memilih untuk memperpanjang kontrak karena saya ingin membantu membuat kerajaan dari Bali United. Saya ingin menang dan menang dalam setiap pertandingan dan membuat sejarah untuk tim ini,” ungkap Nouri, Jumat (2/6/2023) di Gianyar.

Brwa Nouri sendiri adalah rekrutan asing Asia yang bergabung dengan Bali United pada pertengahan tahun 2018.

Saat itu, Nouri melengkapi kuota pemain asing Asia yang ditinggalkan pemain belakang asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon.

Lima tahun bersama Serdadu Tridatu, Nouri sukses mempersembahkan dua trofi Liga 1 di Indonesia dan tiga kali tampil di kompetisi Asia.

Disinggung soal pensiun di Bali United, pemain 36 tahun ini merespons dengan bijaksana terkait rencana kariernya di lapangan hijau ini. 

“Semuanya bergantung pada musim ini. Jika saya dan tim bermain bagus, mungkin saya dan manajemen dapat menyepakati kontrak baru jika kami berdua menginginkannya,” jelas pemilik nomor 6 di Bali United ini.

“Satu-satunya hal yang saya tahu adalah bahwa ini bukan tahun terakhir saya bermain sepak bola tetapi saya melihatnya bahwa tahun ini saya ingin terus berjuang dan menikmati serta bersyukur setiap hari bersama tim ini,” tambahnya.

Nouri sendiri tampil 28 kali di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 lalu dan sukses memberikan 2 assist untuk Bali United.

Gelandang bertahan yang mengatur tempo permainan ini akan kembali berjuang bersama Bali United di dua kompetisi besar yang akan dilakoni Bali United musim ini.

Terdekat adalah laga play-off menghadapi PSM Makassar pada 6 dan 10 Juni 2023 untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024. (adi/sut)


Baca juga: Porsenijar Badung Lombakan 31 Cabor dan 18 Seni