Search

Home / Aktual / Politik

Kapolda Cek Kesiapan Logistik Pemilu untuk Badung

Editor   |    05 Februari 2024    |   20:51:00 WITA

Kapolda Cek Kesiapan Logistik Pemilu untuk Badung
Kapolda Irjen Putra Narendra saat mengecek mengecek kesiapan logistik Pemilu 2024 untuk Kabupaten Badung, Senin (5/2/2024) di Denpasar. (foto/hes)

MANGUPURA, PODIUMNEWS.com – Kapolda Bali Ida Bagus Kade Putra Narendra mengecek kesiapan logistik Pemilu 2024 untuk Kabupaten Badung, Senin (5/2/2024) sore.

Saat mengunjungi Gudang Penyimpanan Logistik KPU Badung di Jalan Gatot Subroto Barat-Denpasar, Kapolda Putra Narendra didampingi Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Turut pula Karo Rena Polda Bali Kombes Pol Daneil Widya Mucharam, Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Ruminio Ardano, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol I Ketut Agus Kusmayadi dan Korspripim Kapolda Bali.

Kapolres Badung AKBP Teguh mengatakan bahwa kunjungan Kapolda Bali dalam rangka memastikan kelengkapan logistik Pemilu 2024 dan keamanan proses pendistribusian logistik ke masing - masing PPS Desa/Kelurahan menjelang tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilu 2024.

Dalam kunjungan itu, Kapolda Bali pun menekankan, jika ada kekurangan logistik segera dikoordinasikan dengan KPU Provinsi, dalam pergeseran logistik ke masing-masing PPS Desa/Kelurahan. Ini agar benar-benar diatensi betul dalam tahap pengawalan logistik Pemilu 2024.

"Personel yang melaksanakan tugas pengamanan di TPS agar disiapkan betul teknis pengamanannya, pada tanggal 13 Februari 2024 masing - masing personel pengamanan sudah menempati lokasi yang sudah ditentukan, guna mengetahui kondisi dan situasi wilayahnya," tegas Kapolda Bali. (hes/sut)


Baca juga: Putusan PN Jakpus Tak Bisa jadi Dasar Penundaan Pemilu