Search

Home / Aktual / Ragam

Polresta Denpasar Bagi Sembako dan Bhakti Kesehatan

Editor   |    27 Juni 2024    |   14:42:00 WITA

Polresta Denpasar Bagi Sembako dan Bhakti Kesehatan
Jajaran Polresta Denpasar gelar pembagian sembako dan bhakti kesehatan di Yayasan Bunga Bali, Kamis (27/6/2024) di Denpasar. (foto/hes)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com - Jajaran Polresta Denpasar menggelar pembagian sembako dan bhakti kesehatan di Yayasan Bunga Bali, Kamis (27/6/2024) di Denpasar.

Kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 ini diselenggarakan oleh Sidokkes Polresta Denpasar dan diikuti oleh 40 orang penerima bantuan sosial.

Tujuan bhakti sosial ini dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan citra positif Kepolisian di mata masyarakat.

Tampak hadir Waka Polresta Denpasar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, didampingi Kapolsek Denpasar Timur (Dentim) AKP Agus Riwayanto Diputra, Kanit Intel Polsek Dentim serta beberapa anggota kepolisian lainnya.

Ada juga Kasi Dokkes Polresta Denpasar dr N Diartha Budi Legawa, Ketua Yayasan Bunga Bali I Nyoman Dana serta 28 anak penyandang disabilitas dan 12 pasien rumah singgah yang sedang menjalani perawatan di RSUP Prof Ngurah (Sanglah).

Bhakti sosial ini meliputi pemeriksaan kesehatan. Di antaranya pemeriksaan kesehatan secara umum, pemeriksaan kesehatan gigi dan penyuluhan kesehatan gigi serta pembagian 40 paket sembako kepada anak-anak penyandang disabilitas.

Termasuk pasien dari luar Bali yang sedang menjalani perawatan di RSUP Prof Ngurah (Sanglah) dan pembagian 10 tongkat kepada penyandang disabilitas.

Setelah acara selesai dilakukan penyerahan secara simbolis sembako dan tongkat untuk penyandang disabilitas serta penyerahan piagam penghargaan dari Ketua Yayasan Bunga Bali kepada Klinik Bhayangkara Polresta Denpasar yang diterima oleh Waka Polresta Denpasar. (hes/suteja)


Baca juga: TPSP Denpasar Dinilai Presiden Tak Begitu Rumit