Search

Home / Muda / Komunitas

STT Werdhi Yowana Gelar Turnamen Billiard

Editor   |    14 Juli 2024    |   18:51:00 WITA

STT Werdhi Yowana Gelar Turnamen Billiard
Wawali Arya Wibawa berfoto bareng dengan STT Werdhi Yowana usai pembukaan turnamen billiard, Minggu (14/7/2024) di Denpasar. (foto/adhy)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com – Sekehe Teruna Teruni (ST) Werdhi Yowana, Banjar Tampak Gangsul menggelar turnamen billiard.

Turnamen bola sodok yang digelar anak muda dari banjar di Desa Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar Utara ini dibuka Wakil Walikota  (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Minggu (14/7/2024) di Denpasar.

Wawali Arya Wibawa berharap turnamen bisa sebagai ajang menyaring bibit-bibit atlet olahraga billiard sekaligus sebagai sarana pembinaan berkelanjutan. Selain untuk semakin memasyarakatkan olahraga tersebut. 

“Sehingga ini akan mampu membawa prestasi (billiard, red) bagi Kota Denpasar,” ujarnya.

Lebih lanjut Arya Wibawa menjelaskan bahwa menggali potensi atlet billiard di Kota Denpasar dapat dimulai dari tingjkat banjar hingga desa.

“Karena sulit untuk mencari atlet billiard, sehingga nanti dapat disaring dan dibina lebih profesional lagi,” terangnya.

Sementara Ketua Panitia Turnamen, I Made Gede Dwityanata Bagaskara menyebutkan kegiatan ini serangkaian HUT ke-24 STT setempat yang diikuti oleh 96 peserta.

“Kami berharap untuk turnamen billiard yang pertama ini akan direncanakan digelar secara berkelanjutan setiap tahun,” ucapnya. (adhy/suteja)

 


Baca juga: KMHDI Dorong Anak Muda Berani Jadi Wirausaha