Search

Home / Hukum

Aksi Pelecehan Seksual IRT Viral di Medsos, Korban Belum Lapor Polisi

Editor   |    25 April 2022    |   20:59:00 WITA

Aksi Pelecehan Seksual IRT Viral di Medsos, Korban Belum Lapor Polisi
ILUSTRASI (radartasik.com)

DENPASAR, PODIUMNEWS.com – Aksi pelecehan seksual korbannya perempuan kembali terjadi, kendati pelaku tindakan bejat disertai begal sebelumnya telah berhasil diringkus petugas Polsek Denpasar Selatan. Kini pelecehan seksual bermodus remas bagian tumbuh tertentu perempuan menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT). 

Perilaku tak senonoh ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial (Medsos). Namun pelaku hingga kini belum berhasil ditangkap polisi. 

Peristiwa menimpa perempuan dari Kuta Utara, Badung itu terjadi pada Minggu 24 April 2022. Pagi itu, perempuan yang diperkirakan berusia 30 tahun itu terlihat sedang menyapu di halaman rumahnya. 

Tak berselang lama, datanglah seorang pengendara motor Honda Beat. Pelaku datang seorang diri dan kemudian masuk ke sebuah gang menuju halaman rumah korban. Pelaku diketahui mengenakan jaket hitam dan helm berwarna abu-abu. 

"Aksi begal pantat ini terekam kamera CCTV diseputaran lokasi. Pelaku terlihat seorang diri mengenakan jaket hitam dan helm abu-abu," ujar warga sekitar pada Senin (25/4). 

Melihat pemotor tadi datang, korban yang sedang menyapu halaman sontak menghentikan kegiatannya. Ibu muda ini sempat mengira pelaku salah alamat. Mirisnya belum sempat mengobrol, tiba-tiba pelaku meremas pantat korban dan langsung kabur. 

Tidak terima pantatnya diremas, ibu ini berteriak sembari mengejar pelaku yang kabur naik sepeda motor. Namun sayang pelaku keburu kabur ke jalan raya. 

Terkait insiden pelecehan seksual ini, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari Polsek Kuta Utara.

"Belum dapat info, masih dicek," ucapnya, Senin (25/4). (Ricky)


Baca juga: Buronan Interpol Hong Kong, Jalani Sidang Permohonan Ekstradisi