Search

Home / Aktual / Ragam

Ratusan Motor Modifikasi Hiasi HUT Tabanan

Editor   |    18 November 2023    |   20:11:00 WITA

Ratusan Motor Modifikasi Hiasi HUT Tabanan
Bupati Sanjaya saat membuka Tabanan Modification Contes, Sabtu (18/11/2023) di Tabanan. (foto/adi)

TABANAN, PODIUMNEWS.com  –  Ratusan modifikator motor berlomba menampilkan hasil kreativitas mereka pada ajang Tabanan Modification Contes.

Kontes yang turut menghiasi perayaan HUT Kota Tabanan ke-530 Tahun ini dibuka Bupati I Komang Gede Sanjaya di Lapangan Sepak Bola Debes, Tabanan, Sabtu (18/11/2023).

Bupati Sanjaya menyebutkan, setidaknya kontes ini menghadirkan 500 motor hasil karya modifikator dari seluruh Bali maupun dari luar pulau.

“Kontes ini digawangi oleh para komunitas motor Semeton OTO-Modify Bali (SOB) DPC Kabupaten Tabanan dengan melibatkan berbagai lintas lini,” ujarnya.

Ketua Panitia Kontes I Putu Sukma Antara menjelaskan alasan digelarnya kontes motor ini adalah untuk mendukung semangat anak muda untuk menjadi modifikator.

"Kalau motor di sini jenisnya banyak, ada yg klasik, matic, kustom, ya banyaklah keseluruhannya. Kalau kelasnya ada 10 kelas untuk kontes open dan meetup," sebutnya.

Sementara salah satu peserta Davin Winarbawa (16) mengaku sangat senang dengan adanya kontes ini. "Saya berharap, semoga ke depannya kontes seperti ini sering diadakan untuk menunjang kreativitas anak muda,” katanya. (adi/sut)


Baca juga: 172 STB Dibagikan untuk Warga Miskin Esktrem di Panji